Mimpiku membangun Indonesia

 Hari ini harusnya aku menyelesaikan deadline PRD untuk sprint 01 meeting besok. Namun ya sudahlah, aku ingin berlari menulis keinginan terdalamku dan bermelow melow ria. Entah mulai dari kapan, dalam ingatanku tergambar jelas keinginan tulusku dalam membangun Indonesia dan memberikan pengaruh kepada masyarakat Indonesia. Aku sangat ingin melanjutkan S2 di Inggris sejak aku lulus S1 di 6 tahun yang lalu.


Aku ingin menggapai ini dan mencoba beasiswa Chevening setiap tahunnya, aku tidak mengetahui rencana Allah kapan aku akan berangkat dan bisa mencapai titik ini. Aku hanya berdoa dan berusaha untuk bisa memantaskan diri sampai disana.


Hari ini aku sudah mendapatkan 2 dari 3 universitas yang memberikan offering kepadaku di University of Swansea dan University of Southampton. Tinggal menunggu 1 lagi, yaitu University College London untuk memberikan kabar, sepetinya di awal bulan depan.


Aku terus dan terus berharap di lubuk hatiku terdalam, dan aku benar benar menginginkan hal ini. Hingga aku dapat meneruskan milestone dan melanjutkan kembali harapan dan rencana masa depanku.

Comments

Popular posts from this blog

Cullote

My Resolution